Selasa, 27 Januari 2015

Honda CRV Facelift 2015


honda crv 2015 tulungagung


Setelah lama dinanti akhirnya versi facelift Honda CR-V 2015 resmi diluncurkan. Honda CR-V 2015 berkarakter stylish yang keren namun tidak menghilangkan aura maskulin dan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Sejak diluncurkan tahun 1995 terbukti Honda selalu melakukan inovasi terhadap mobil SUV-nya yang dibuktikan pada Honda CR-V 2015 terbaru yang mempunyai beberapa fitur canggih.

2015 Honda CR-V tulungagung

Spesifikasi Honda CR-V 2015

Bentuk fisik dari versi facelift ini mengalami perubahan yang cukup drastis dari pendahulunya. Desain bodi Honda CR-V 2015 ini sangat kokoh dengan bentuk head lamp dengan moncong yang tegas serta garis-garis siluet pada bodi yang mengitari seluruh fisik mobil dengan tajam dan tampak jelas. Desain Bumper yang lebih sporty dengan sudut-sudut lampu fog yang lonjong dan menyirip dengan fitur lampu LED Daytime Running Lights. Lampu Sein dan Tail Lights dengan desain dibuat saling menyatu yang nampak serasi. Terdapat Fitur Sun Roof yang disempurnakan dengan kaca Heat Rejecting Green Tinted Glass yang akan mengatur suhu dalam mobil ketika sinar matahari masuk ke dalam mobil. Selain itu juga terdapat fitur Smart Entry yang membuka tutup pintu secara otomatis. Power Tailgate juga menjadi fitur spesial pada spesifikasi Honda CR-V 2015 dimana anda hanya perlu menekan tombol dan electric motor yang ada di kargo untuk membuka pintu bagasi.

Pada interior Honda CR-V 2015 menampakkan kesan futristik dan modern. Desain dashboard yang tegas dimana banyak tombol fungsi yang ditengahnya terdapat layar 7” inci yang mencolok. Pada setir kendalinya terdapat fitur Steering Wheel Mounted Controls yang akan secara otomatis mengontrol layar (i-MID) tanpa perlu menanggalkan tangan anda di stir. Di sebelah dudukan kemudi Honda CR-V 2015 anda juga terdapat Multi-Functional center Console yang di desain simpel dan dinamis dimana plug in iPod anda atau perangkat audio lainnya USB Audio Interface. Selain itu juga pada spesifikasi Honda CR-V 2015 anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang lengkap di layar kemudi seperti sistem navigasi arah perjalanan berupa GPS, Bluetooth, dan fitur spesial Pandora Internet Radio yang terletak di bagian dashboard yang menyediakan akses hiburan sepanjang perjalanan.
honda crv 2015 tulungagung1
Fitur keamanannya terdapat Rearview Camera untuk menampilkan kondisi belakang mobil sehingga meminimalkan terjadi tumbukan ketika anda memundurkan mobil. Collision Mitigation Braking System dimana Honda CR-V 2015 mempunyai sensor yang mendeteksi ketika mobil akan menabrak suatu objek dengan mengeluarkan suara peringatan dan mengerem secara otomatis serta mengencangkan sabuk depan. Sistem Airbags pada Honda CR-V 2015 juga sangat lengkap dimana Airbags ditempatkan di depan dan disamping dengan Rollover Sensor untuk menyelamatkan penumpang dari kejadian yang tidak diinginkan.

1 komentar: